Wednesday, January 31, 2018

VivoBook Pro, Pilihan Tepat untuk Generasi Now



Sebagian besar dari kita, tentu tidak asing lagi dengan karya besar ASUS. ASUS adalah sebuah perusahaan berbasis di Taiwan yang memproduksi komponen komputer seperti papan induk, kartu grafis, dan notebook. Dan ASUS belakangan ini, mulai memproduksi PDA, Telepon genggam, monitor LCD, tablet dan produk komputer lainnya. Banyak dari produk dari perusahaan ASUS telah mencuri perhatian para pencinta komputer, salah satunya adalah produk VivoBook Pro N580, dan produk ini telah menguncang dunia per-komputer-an.

ASUS VivoBook Pro N580 sangat wajar menjadi pusat perhatian banyak orang, karena mengedepankan kualitas dan gaya. Kita tahu bahwa di zaman sekarang ini, banyak pekerjaan yang menuntut waktu penyelesaian yang cepat dan akurat, karena itu dibutuhkan laptop kerja yang memiliki spesifikasi yang kuat dan berkarakter. Hadirnya ASUS VivoBook Pro N580 menjadi jawaban penting dari permasalahan tersebut. 


Sebelum mengulas Asus Vivobook Pro ada baiknya terlebih dahulu melihat tabel spesifikasi dari Asus Vivobook Pro ini:
 



Dari tabel spesifikasi tersebut, menunjukkan bahwa ASUS VivoBook Pro N580 tidak hanya menjadi laptop berperforma tinggi dan ringan, akan tetapi ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ ke-7. Didukung dengan FHD display dengan teknologi wide-view, 72% NTSC dan 100% sRGB dengan warna gamut, graphics NVIDIA® GeForce® GTX 1050 yang sering digunakan dalam laptop gaming, audio berkualitas tinggi yang dikembangkan bersama Harman Kardon dan teknologi pendinginan dan fast-charge terbaru.

Tidak hanya sampai disitu kelebihan dari laptop ini. ASUS VivoBook Pro N580 juga memperlihatkan keindahan dan estetika yang tinggi. Setiap inci dari VivoBook Pro 15 N580 dibuat menggunakan aluminium berkekuatan tinggi yang telah menjalani serangkaian proses manufaktur yang rumit hingga akhirnya mencapai bentuk akhir yang ramping dan elegan. Dengan profil 19.2 mm dan berat keseluruhan 2,2kg, VivoBook Pro 15 adalah model tertipis dan ringan yang ditawarkan di seri VivoBook Pro.

Dari segi performance, Laptop VivoBook Pro N580 ini tetap mengedepankan kenyamaan dan kualitas dengan kata lain kinerja terdepan menjadi ukuran dari ASUS dalam melahirkan produknya. Dasar inilah yang membuat ASUS VivoBook Pro 15 N580 memiliki performa tinggi, apalagi didukung dengan RAM 8GB DDR4 yang 33% lebih cepat dari DDR3, sehingga mempermudah kinerja kita saat multitasking.

VivoBook Pro diciptakan untuk insan indutri kreatif yang memang membutuhkan laptop dengan performa terbaik, karena telah dilengkapi dengan SSD berkinerja tinggi, fingerprint dan video memory 4GB DDR5. Tidak hanya itu, VivoBook Pro 15 juga terdepan dalam menawarkan kecepatan akses data karena telah dilengkapi dual band 802.11ac Wi-Fi untuk kecepatan 6x lebih cepat dari 802.11.

VivoBook Pro juga dilengkapi dengan graphics NVIDIA® GeForce® GTX 1050 yang sering digunakan dalam laptop gaming, membuat tampilan visual VivoBook Pro 15 N580 sangat jernih, menjadikannya laptop sempurna saat bermain game, menonton film atau saat mengedit video. Laptop Ini memiliki kekuatan untuk menangani tugas grafis yang paling banyak sekalipun dengan mudah.

Dan jangan takut menggunakan VivoBook Pro 15 N580 dalam waktu yang lama, sebab laptop ini dilengkapi dengan sistem pendinginan yang kuat untuk memastikan kinerja laptop yang mulus dan stabil saat memproses beban berat seperti saat multitasking atau game maraton. Laptop ini memiliki desain dual-fan cerdas dengan delapan pilihan kecepatan yang otomatis dan efektif menyesuaikan pendinginan maksimum dengan sedikit noise. Penempatannya yang compact, hypercool, dan modul thermal dual-copper berhasil membuat pipa panas dan kipas pada sistem meningkatkan kinerja CPU dan GPU secara independent.

VivoBook Pro 15 N580 menggabungkan hardware dan software yang dioptimalkan untuk memberikan visual terbaik di kelasnya. Panel FHD dengan teknologi wide-view, 72% NTSC dan 100% sRGB dengan warna gamut, dan teknologi tampilan ASUS Splendid yang memberikan warna yang lebih kaya, lebih dalam dan lebih akurat untuk semua jenis konten.

VivoBook Pro 15 N580 memberikan audio yang luar biasa yang dikembangkan bersama oleh Harman Kardon. Speaker yang kuat dengan ruang 8cc dan teknologi Smart Amplifier membantu memaksimalkan volume sambil tetap menjaga kualitas suara sejernih kristal. Speaker stereo dualcoil memberikan suara paling keras dan paling jernih dari perangkat tipis dan ringan. Hasilnya adalah sistem suara yang 320% lebih keras dari perangkat serupa, dengan rentang frekuensi lebih lebar untuk memastikan Anda mendengar suara bass dan treble yang kaya.

ASUS VivoBook Pro 15 memiliki keyboard full-size backlit yang sempurna untuk pengaturan cahaya rendah. Keyboardnya yang kokoh dengan tombol berjarak hanya 1.4mm menawarkan pengetikan yang tentunya ergonomis dan nyaman. ASUS VivoBook Pro 15 memiliki keyboard full-size backlit yang sempurna untuk pengaturan cahaya rendah. Keyboardnya yang kokoh dengan tombol berjarak hanya 1.4mm menawarkan pengetikan yang tentunya ergonomis dan nyaman.

VivoBook Pro 15 dirancang untuk produktivitas dan hiburan bebas gangguan. Baterai berkapasitas tingginya bisa diisi dengan cepat hingga 60 persen hanya dalam waktu 49 menit.
ASUS VivoBook Pro 15 menyertakan port USB 3.1 Gen 1 dengan konektor USB Type-C ™ yang mendukung kecepatan transfer data hingga 5Gbps dan output UHD 4K untuk display eksternal. Desain konektor Tipe-C USB reversibel membuat konektifitas dengan perangkat apapun mudah dan cepat. Seiring dengan port USB 3.1 Gen 1, VivoBook Pro 15 juga menawarkan port USB 3.0 dan port HDMI serta card reader untuk kompatibilitas tanpa kerumitan dengan berbagai periferal, display dan proyektor.

Dengan beragam kelebihan dan keunggulan yang ditawarkan dari ASUS VivoBook Pro N580 ini, maka sangat pantaslah Lapto ini dihargai Rp. 15.299.000,-. Dan rasanya harga laptop ini, berbanding lurus dengan kepuasan yang diberikan kepada penggunanya. Karena itu, Generasi Now yang terkenal dengan kegigihan dan memiliki multitalenta, sangat tepat untuk menggunakan  ASUS VivoBook Pro N580 ini. Dan akhirnya satu kata yang tepat untuk laptop ini adalah kalau mau gaya dan kualitas yang tinggi ya… ASUS VivoBook Pro N580!

Keluarga dan Upaya Penguatan Basis Pendidikan Anak

Keluarga merupakan basis pendidikan pertama dan utama bagi setiap anak (Hasbi Wahy, 2012: 245) . Melalui   lingkungan keluarga, maka aka...